Rabu, 22 September 2010

Catatan ini berakhir atau bersambung?

Ini hari pertama gue ngebuat blog. Blog ini bakal nyeritain kegiatan gue sehari-hari, tapi blom tentu gue tulis terus tiap hari. Karena gue ga pinter basa-basi, jadi lanjut aja ya?
Gue itu bukan seorang penulis, cuma gue suka nulis. Akhirnya gara" hobi nulis" ga jelas itu, gue jadi ngebuat blog deh.
Hari ini hari jadi gue yang udah 1 bulan pacaran sama pacar gue (iyalah sama pacar, masa iya ama bencong?). Bagusnya, gue ga masuk sekolah gara" kecapean ngerjain tugas geografi yang ternyata guru geo gue tersebut... TIDAK MASUK!
Gila aja, tangan gue udah pegel" nyariin peta 5 negara di internet, nyalin peta ke kertas hvs, ngewarnain, ngasih tanda ibu kota, kota" penting, daerah perindustrian, daerah pertanian, sama daerah pertambangan, eh dianya kagak masuk! (Mungkin kebanjiran kali ya? Kan akhir-akhir ini Jakarta lagi sering keguyur ujan) <----- ini terjadi kemaren, kawan.
Hasil dari ngerjain tugas geo tersebut adalah : a) tugas geo gue tetep aja belom selese
                                                                     b) gue kecapean
                                                                     c) badan gue (tangan, pundak, dan leher) sakit
Berhubung gue ga masuk sekolah hari ini dan kegiatan gue di rumah hanya nganggur dan baca buku serta tidur"an, maka gue ngebuat blog biar sedikit ada kerjaan.
Gue di rumah sendirian nih, asisten keluargaku (kalo bilang pembantu/pembokat ga sopan kan? Dia kan lebih tua dari gue) menghilang entah kemana, gue sendirian di rumah. Sebentar lagi ibu gue dateng jemput gue mau pijet refleksi. Gue udah kebayang sakitnya sebelom dipijet, padahal selesai di pijet langsung tidur.
Anyway, karena waktu yang tidak cukup karena sudah mau di jemput, maka saya ucapkan Minal Aidzin (ga nyambung lo, prim).
Gue ucapkan, selamat membaca blog gue yang penuh bacaan ga penting (tapi kenapa lo tetep mau baca?).
Kalo mau komen-komen soal blog gue, silahkan aja yaaa! Makasih udah baca blog gue dan udah mau komen (emang lo mau komen?).

Catatan hari ini berakhir atau bersambung ?

Jawaban dari quiz di atas adalaaaah .... bersambung! *prokprokprok*
Jadi saat ini, gue lagi sendirian di rumah, ditemenin oleh sms yang terus bermunculan dari muka hp gue (emangnya jerawat di muka?), dan ditemenin dengan kucing" gue yang setia dan lagi pada molor semua.
Ibu gue lagi ngejemput kakak gue, abis itu ibu gue dan kakak gue ke hokben beli makanan, dan setelah itu pulang ke rumah, dan setelah itu ngasih makanan yang gue pesen ke gue bukan ke kucing" gue (gue cipratin air tuh kucing ampe makan makanan gue!).
Anyway, karena gue bete, gue lanjutin aja tulisan di blog gue. Daaan, karena isinya ga penting (tapi kok tetep aja ada yang mau baca?) jadi gue tetep lanjutin. Detik ini gue lagi duduk di depan komputer, ngetik, ngeliat hp, ngebales sms yang terus bermunculan dari pacar dan mantan, celingak celinguk kiri kanan ga jelas ngeliatin apaan, sambil sesekali bengong.
Satu sms yang bikin mata gue pengen ngeluarin air mata (iyalah prim air ngeluarin air mata, masa air ujan?) dateng dari mantan gue :
From : 0898*******
Coba deh, keluarin semua yg di pikiran lo tentang gw

sms itu diterima jam 19.29. Gue bengong dulu ngebaca itu, mikir mau jawab apa, sampe akhirnya gue jawab

To : 0898*******
Baik,pinter,imut,lucu,slalu mnghibur,suka bgt bikin aku blushing,nekat,manja,ga mau ngalah,kaya anak2

selama gue mikir mau bales apa, ingetan gue tentang kenangan gue ama dia keputer lagi di kepala gue (dramatis abis) *penontonmengeluarkanairmatasedih*

Yah, susah emang ngelupain dia, abis waktu gue masih ama dia gue inget banget semua yang emang ga bisa dilupain.
Pernah ga sih lo berpikir, "ah apa susahnya ngelupain mantan, kalo ada yang baru juga pasti lupa" ?
Tapi kalo hal itu di praktekin, susah banget deh.
Gue ga pernah mau mainin pacar gue, apalagi cuma buat ngelupain satu cowok doang.
Ga pernah deh. Kasian amat cowok gue kalo cuma jadi pelampiasan gue doang.
(Uuuuups, sorry readers, saya jadi curhat) *penontonudahmulaigelisah*

Anyway, sms gue jadi numpuk gara" ngebuat blog.
Jadi catetan hari ini berakhir di sini yaaa
See ya tomorrow
Thanks for reading my blog!

2 komentar: