Jumat, 15 Oktober 2010

G14O92

Kembali lagi bersama saya, pemirsa Reader
Karena permintaan beberapa pihak pembaca dan pengunjung blog ini, maka gue membuat entry baru lagi
Maaf karena baru bisa kesampean sekarang, soalnya abis UTS dan sebagai tambahannya...
INTERNET LEMOT PARAH!

Okay
Back to topic

Ada yang tau arti dari G14O92? <--- nanti juga tau kok
G14O92 adalah *jengjerengjengjeng* ....
Gerakan 14 Oktober Sembilan Dua <--- harap dimengerti, ini sembilan dua ini bukan tahun, tetapi kelas yang gue tinggali sekarang (emang rumah? *ditabokpenonton*

Jadi, udah tau belom gue mau cerita apa? <--- aaaah, dodol! Masa ga tau, udah di kasih tau juga!

Jadi, gue mau cerita soal apa yang terjadi di kelas gue tanggal 14 Oktober lalu

Kelas kita diajar oleh seorang guru <--- iyalah masa dokter?
Guru tersebut mengajarkan salah satu mata pelajaran <--- iyalah, masa mata ikan? *penontonmelemparsandal*
Kita sebut saja guru itu dengan julukan Pak N <--- nama harus disamarkan, kawan. Kalo gue kualat lo mau tanggung jawab?

Jadi, pada tanggal 14 Oktober lalu, kita UTS pelajaran IPS
Dia jadi pengawas kita selama UTS pelajaran IPS berlangsung

Dia dengan ISENGNYA rajinnya, melihat lembar jawaban demi lembar jawaban <--- ngapain juga dia ngeliatin soal? *penontonsiap-siapmembakarsaya*

Dan...
Saat-saat mendebarkan pun datang...
Dia ngeliat lembar jawaban gue! <--- well, oh so dramatic ^backsound : suara detak jantung^

Dan...
He found nothing! <--- padahal di lembar jawaban gue tuh ya, ada titik" jawaban gitu, hahaha (tawa kemenangan)
Entah itu guru matanya nambah plus gimana, gue ga tau
Tapi...
Pas dia kebelakang gue....

Ingatkah engkau kepada embun pagi bersahajaaaa ~~~ <--- malah nyanyi *penontonberusahamenutupmulutsaya*

Belakang tempat gue kan Rilo, pas diliat lembar jawabannya, sumpah itu orang pinter goblok banget!
Tau ga sih, dia tuh ngasih titik di soalnya, tapi dia tuh ngasih titik-titiknya tipis tebel banget! <--- bego kan!

Itu baru kesalahan pertama, belom yang kedua ...
Yang keduaaaa :

Dia kayanya berasa pinter, jadi ga baca soal, tinggal ngitem-ngitemin doang! <--- bego kuadrat mampus!

Abis itu, dia mulai ngeliatin semua lembar jawaban anak-anak <--- anjir

Gue langsung buru-buru ngapus titik-titik yang ada di lembar jawaban gue <--- panik parah gue! *penontontegang*

Yak....
Dia berhasil menangkap salah satu pejuang sembilan dua yang lain!
Penjajah harus dibasmi!
MERDEKAAAA! <---- Most wanted

Akhirnya dia tau deh
Awalnya, sedikit pejuang sembilan dua yang tertangkap oleh seorang penjajah itu, tapi pada akhirnya...
BANYAK BANGET YANG KETANGKEP! NYARIS SEKELAS <--- kelas gue terlalu solid rupanya

Akhirnya pada ngaku-ngaku gitu deeeeh
Yah akhirnya gue ngaku lah, sebelom dipanggil. Daripada gue mati berdiri di ruang penjajah lainnya <---- ruang guru *penontonmemukulkepalasaya*

Baiklah pemirsa Reader yang cerdas
Itulah yang terjadi di negara sembilan dua yang dijajah
Mungkin singkat, tapi... Itulah yang terjadi <--- apa sih?!

Well, ada yang mau nanya"? <--- emang ada yang mau nanya?
Comment aja, ga usah ragu-ragu <--- cukup comment dan aku bakal membalas commentmu :)
and yang suka baca blog ini dan punya account blog, jadi followers gue yaaa :) <--- harus, kudu, wajib!

Thanks for reading my blog, Reader <--- Thanks for support
Hope you enjoy this new entry! <--- I know you will

Sincerely,

Primaara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar