Jumat, 22 Oktober 2010

Kejadian Kemaren dan Hari ini Part 1

Yak, sebelumnya saya minta maaf karena saya jarang posting
Khusus penggemar blog saya <---- emang ada?
Yang rajin banget nanyain kapang posting mulu, ane minta maaf ye
Yang penting sekarang ane posting lagi dengan edisi spesial <--- spesial apanya? *ditabok*
Posting kali ini terdiri dari 2 Part, Part 1 apa yang terjadi kemaren dan Part 2 yang terjadi hari ini

Thanks thanks buat Aceng dan Bang Yoga yang senantiasa nanyain ngasih tau secepatnya buat blog
Well, this part going to tell you what happen yesterday

Yesterday diawali dengan ...
Pelajaran yang dipimpin diajar oleh Mr.Z yaitu bahasa Inggris!
Dan terus kita tuh dikasih kerjaan gitu deh ama dia
Udah gitu kan diperiksa satu-satu sambil ditanyain juga
Aaaand
Abang gue si Yoga disebut-sebut kan namanya supaya dikasih kerjaan sambil ditanya-tanya soalnya kan dia di bilang panik gitu
Dia di suruh jawab apa gitu kan
Terus terjadilah :
Fikri : 'Woi woi woi, liatin Yoga! Yoga panik Yogaaaa!' <--- Yoga panik stadium 1
Geng somplak ngeliatin kan si Yoga
Rilo : 'Prim, abang lu panik prim abang lu panik! Hahaha!' <--- kasihan abangku
Geng somplak ketawa
Fikri : 'Yoga paniiiiiiiiiiiiiiiik! Hahahah!' <--- Stadium 2
Mr.Z : 'Diam dulu ya!'
Fikri : (diem)
Mr.Z : 'Jadi jawabannya apa, nak?'
Yoga : 'Blablabla, Pak'
Mr.Z : 'Salah, coba betulkan'
Fikri : 'Aaaa... Yoga panik!' <---- Stadium 3
Yoga : 'Yang benar blablabla, Pak!'
Mr.Z : 'Ya, betul'
Ketika Mr.Z berlalu dari bangku di sebelah kursi Yoga, Yoga berkata
Yoga : 'Elu sih, Fik!'
Fikri : 'Lah? Ngape?'
Yoga : 'Panik gueee!' <--- udah berhenti panik

Pelajaran berikutnya adalah Bahasa Indonesia oleh Bu Wid
Insiden lucu pun mulai terjadi
Kita hari itu harus udah praktek musikalisasi puisi
Dan kelompok gue terdiri dari geng somplak+diah+fatimah+aceng+yoga = HANCUR! bagus
Kelompok gue dengan senang hati belom latian sama sekali dan sialnya
BUAT NAMPILIN HARUS DIUNDI! <--- sial abis *penontonterkejut*
Dan apesnya
Yang ngambil si Rilo dan dia emang ga pernah beruntung
Bayangin aja, gue tampil pertama! <--- shock berat *penontonhisteris*
Geng somplak langsung ngomel-ngomel
Kikis : 'Ah elu sih yang ngambil! Jadi tampil pertama kan!' <--- Batak histeris
Herimut : 'Ah! Elu sih ril yang ngambil! Padahal udah ada Ano!' <--- Imut udah berharap banget yang dapet pertama si Ano
Gue : 'Ah nomer satu mulu dah kelompok kita!' <--- udah histeris sampe sakit perut
Rilo : 'Ya maap'
Kikis : 'Ah kita nomer satu mulu! Udah TIK no 1, Bahasa no 1 juga lagi! Aduuuuuh!'

Waktu latian mendadak sebelom maju
Aceng : 'Kami yang kini terbaring antara Krawang-Bekasi. Tidak bisa teriak "Merdeka" dan angkat senjata lagi' <--- bacanya kaya orang nge-rap *penontontertawa*
Gue : 'Stop stop! Lu mau baca puisi apa nge-rap sih?!' <--- emosi
Aceng : 'Ya maaf'
Kikis : 'Baca puisi tuh gini... Kami yang kini terbaring antara KRRRRRRRRRAWANG-BEKASI!'
Imut : 'Hahahahha!'
Satu kelompok ketawa

Akhirnya kita tampil hingga dikasih tau yang kurang ini-itu ini itu
Kita duduk lagi terus Aceng manggil Yoga
Aceng : 'Yogaa!Yogaaa!' <--- yang dipanggil lagi asik ngobrol ama gue (dengerin curhat)
Aceng : 'Yogaaaaa!'
Kikis : 'Yoga! Dipanggil Hisfan!' <--- Yoga baru nengok
Yoga : 'Apa?'
Aceng : 'Kentut lo' <--- ngatainnya berkelas ya ga pake binatang
Yoga : 'Dubur lo' <---- cara orang pinter ngatain orang lain pake bagian tubuh
Kikis : 'Dubur apaan?' <--- dodol banget yak adek gue
Aceng : 'Pantat' <--- FRONTAL! *penontontersedak*
Kikis : 'Hahahhaha!'
Imut : 'Hahahahha!'
Satu kelompok ketawa...
Gue : 'Lah? Bukannya dubur lobangnya yak?' <--- Ga terlalu frontal kan? *ditabok*
Aceng : 'Iya iya!'
Yoga : 'Asshole' <--- tanpa sebab dia ikutan nimbrung (jb jb aja lo bang) *ditabok Yoga*
Satu klompok ketawa lagi

To be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar