Kamis, 28 Oktober 2010

Kejadian Kemaren dan Hari Ini

Kamis, 28 Oktober 2010
Hari Sumpah Pemuda

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2010 <--- tadi udah bilang di atas *tabok*
Adalah hari yang paling berkesan dalam hidup gue

Hari itu, diawali dengan Apel <--- bukan buah yak
Dengan pembina upacara, Mr.G <--- penceramah
Pagi itu setelah basa basi yang cukup melelahkan <--- berlangsung selama 15 menit
Datanglah waktu untuk amanat <---- pegel bener

Mr.G dengan penuh semangat pun berkoar-koar tentang hari Sumpah Pemuda
yang akhirnya berujung dengan... Curhat <--- curhat colongan mulu

Yak, pada awal ceramah pidato amanat itu, memang ceritanya soal Sumpah Pemuda
Terus berlanjut dengan curhatnya soal dia yang dipanggil rapat ke sana sini
dan blablabla lainnya
dan ceramah pidato amanat itu berlangsung selama setengah jam! <--- gile gempor kaki gue
apa dia tidak memikirkan nasip siswa dan siswi nya ya? <--- sepertinya begitu

Yak akhirnya Apel pagi yang penuh dengan derita gembira itu selesai dan masuk kelas masing-masing
Pelajaran bahasa Inggris = nothing happen
Pelajaran bahasa Indonesia = ga ada guru

Hingga akhirnya gue malah curhat ama Moradez <--- suram
Terus ada yang mempelopori main kutom <--- ga tau? Ah suram kau!

Kutom adalah permainan anak laki-laki (karena cewe ga bisa, kalo kata Moradez sih : 'Kalo cewe main kutom semua, ntar cewenya pada ga perawan lagi dan disambut dengan ketawa gue)
Dan biasanya waktu main kutom adaaa aja yang luka
Awalnya, kalo ga salah kakak gue (Rainer) mempelopori main kuda tomprok (kutom)
Awalnya, Moradez ga mau ikut main, katanya males <--- padahal lagi gue suruh dengerin curhat gue
Akhirnya waktu gue udah selese curhat, dia ikutan main kutom <--- suraaam

Mau tau siapa aja yang main kutom?
Ini ada daftar peserta kutom :
Bimo <--- berperawakan gendut tapi enteng (bingung kan? *ditabok*)
Alvi <---- kurus tapi kuli
Fakhri <--- kurus dan hitam (daleeeem ^jleb^)
Ikhwan <--- kurus kecil
Jordy <--- berperawakan sedeng deh
Rainer <--- gede dan agak gendut
Tio <--- kurus kecil, bangsat (bang Satrio)
Ano <---- lumayan tinggi, normal (beratnya), kuli
Aceng <--- putih berukuran sedang
Ata <--- kurus dan maho
Andi <--- sawo busuk mateng berukuran sedang


Akhrinya main kan, terus ya setelah nemplok pasti jatoh dan bunyinya grasak grusuk
Tapi herannya, kenapa ga ada guru yang dateng ke kelas ya? <--- ada apa dengan telinga guru-guru?

Akhirnya, ada kecelakaan terjadi
Maut menjemput Aceng <--- ^jengjerengjengjeng^ *ditabokAceng*
Ga deeeeng <--- hahaha *ditabok*
Bibir jontor seksinya Aceng berdarah *penontonpanik*
Tapi bentar doang pada panik, abis itu main kutom lagi <--- kelas stres

Setelah main beberapa lama, datanglah Bayu (Kang Ariel) habis rapat LDKS
Dan, kayanya dia ga sabar <--- napsu
Pengen main kutom hingga akhirnya peserta kutom nambah satu

Waktu bel istirahat bunyi, pada istirahat semua sehingga ga ada lagi main kutom

Waktu bel masuk bunyi, pada kocar-kacir masuk kelas soalnya pelajaran MacD

Kita dikasih tugas kelompok sama MacD pake uang logam suruh ngelempar uang logam itu
sebanyak 25, 50, 75, dan 100 kali lemparan <--- gempor gempor lu pade yang ngelempar duit!

Akhirnya sih selesai tapi Pak Penjajah ngomel-ngomel depan kelas gara-gara harusnya dia udah ngajar tapi kita masih pada ngerjain tugas kelompok MacD

Akhirnya tiba waktunya pelajaran Pak Penjajah
Dia cuma nulis doang di papan dan ga nerangin <--- aksi mogok bicara

Herimut ampe bilang 'Pak kalo ngambek ya ga segitunya kali'
Yah berkat kesuraman Pak Penjajah kemaren, ga ada yang bisa diceritain deh <--- sial

Akhirnya pulang deeeeh
Sekitar jam 3, ada yang dateng ke rumah gue
Yaitu PAW, abang saya <--- nama asli Arif

Kita akhirnya ngobrol-ngobrol gitu depan rumah
Yah begitulah begitu dan begitu

Dia pulang jam 5 gue anterin ampe ozone deh

Abis itu blablabla dan gue tidur

Jumat, 29 Oktober 2010

Hari ini ngambil raport
Dan hasil raport saya adalah : 3 nilai dibawah kkm = suram

Dan yang gue lakukan adalah teriak-teriak di depan rumah kaya orang waras gila
Akhirnya gue nulis blog gara-gara orang-orang pada kurang hiburan, jadi saya menjadi penghibur untuk orang yang kurang hiburan <--- ribet mode on
Contoh orang suram yang mau baca blog gue adalah Abang Yoga dan Abang Arif <--- orang-orang suram pecandu blog gue

Selalu setia nanyain kapan buat blog
Nih, gue buatin khusus buat lo pade bang! <--- kurang baik apa gue ? *ditabokYogadanArif*

Yaaah udah selese akhirnya <--- oooh suram
Puas kaaan? <--- pasti ga puas
Yang penting ada hiburan <--- bener kaaan?!

Thanks for reading my blog *penontonmenganggukkankepala*
Thanks for supporting me *penontonbertepuktangan*
Thanks for all reader *penontonbersoraksorai*

Sincerely,

Primaara


P.S ---> Bang Yoga dan Bang Arif sedang meributkan PAT-PAW dan PAR-PAW (suram kan?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar