Jumat, 22 Oktober 2010

Part 2

Episode 2 <--- Episode? Emang sinetron? *ditabok*
Yak pulang sekolah diajakin main petak jongkok di lapangan masjid Muhajirin
Hasilnya :
keluarlah dari seluruh peserta pemain petak jongkok kata : 'DIFFA NGEPET!'
Kata-kata itu asal mulanya dari :
Diffa jatoh apa gimana gara-gara di kejar Zaki, trus katanya sih nabrak tong gitu trus jatoh terduduk <--- oooh so drama *penontonkaget*
Trus tiba-tiba si Diffa nangis sambil bilang 'Aduh sakit tangan gue sakiiit!' <--- nangisnya keren deh
Diffa : 'Aduuuh! Sakit! Sakiiit!' <--- nangisnya patut diacungi jempol bergoyang
Ayu : 'Diffa?! Lo kenapa?!' <--- panik mode on
Diffa : 'Tangan gue tangan gueee!' <--- sambil megangin tangan kirinya
Ayu : 'Elu sih, Zak!'
Zaki : 'Lah? Kok gue?!' <--- ga trima di salahin sambil muka panik
Diffa : 'ADUH SAKIT!'
Akhirnya semua pada sibuk ngurusin Diffa
Ada Irene, Alif, Zaki, Ayu, Adi, Arif, Fitra, Diffa, Bianca, Dela sama Hisfan (yang terlupakan maaf ya)
Gue udah panik ama Dela lari-lari minta es eh pas nyampe...
Ayu : 'Nih Dif es nya!'
Diffa : 'Hehehehhehe! Ga sakit deng!'
Ayu : 'DIFFA NGEPET!' <--- mukanya ganas
Akhirnya semua ngatain Diffa ngepet dengan muka kesel ngatain DIFFA NGEPET!
Akirnya semua pada memuji AKTING nya Diffa


Hari ini ga terlalu seru, cuma
Delva, Bimo, Rilo, sama Oky maho di depan pintu kelas


Yak
Sudah yaaa!

Sincerely,

Primaara

P.S ---> cerita Diffa ngepet udah di setujui kok, dan lagi cerita ini gue di suruh buat ama Zaki, Irene, Ayu, Bibi, sama Alif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar