Senin, 18 Oktober 2010

Satu Hari Penuh Dengan Humor

Welcome back to my blog, Reader!
Gue tau lo udah ga sabar banget pengen ngebaca lanjutan kisah serial gue <--- serial? Cacat kau prim -,- *ditabok*
Karena tadi pagi udah ditanya" ama Aceng 'Prim kapan posting lagi?' dengan muka sangat tidak pasrah gue menjawab 'Nanti malem' <--- Rajin amet nanyain blog gue, makanya buat blog dong, Ceng! *ditabok Aceng*

Hari ini bener" hari yang menggelitik perut <--- siapa yang gelitikin ? *dilemparsandal*
Hari ini pula, gue bisa melepas stres gara" ulangan kemaren... <--- siapa nanya, Prim? *dilempartomat*
Pokoknya, hari ini full of humor at 9.2 !

Hari ini diawali dengan ....
Kucing 1 & 2 : 'MEONG MEOOOOONG!'
Gue                : 'Ada kucing yak?'
Kikis              : 'Iyaaa!'
Gue                : 'Mane?'
Kikis              : 'Ga tau, suaranya doang' <--- minta banget ditabok ye ?
Kucing 1 & 2 : 'MEONG MEOOOOONG!'

Akhirnya kita mencari suara kucing" itu dan kucing" itu ditemukan di pojok belakang kelas sebelah kanan dan pojok kiri depan ...
Yang di pojok kiri depan warna putih item, yang di pojok kanan belakang warna putih abu-abu

Gue  : 'AAAAH! Lucunyaaaaa!' <---- kucing tetep mengeong dengan keras
Erlyn : 'Lucuuu!'
Kikis : ....

Setelah gue teriak, semua pada nyamperin dan ngeliatin si kucing putih abu
Si kucing tetap mengeong dan mencakar" dinding <--- ngapain sih lu, Cing? (kucing ga bisa ngomong kan yak? *ditabok*)

Akhirnya si Ano nangkep si kucing putih item terus dibawa keluar
Tersisa satu kucing di kelas yang tetap mengeong dan mencakar dinding
Waktu si kucing ngeliat Ano, dia lari ke pojok belakang kiri kelas <--- Si kucing kayanya takut ama Ano
Si Ano dengan giat mengejar si kucing ke sana kemari, sedangkan gue tenang" aja sembari ngomelin Ano

Ano     : 'Hiyaaaaah!'
Gue     : 'Eh bego, kucing kalo dikejar malah lari begooo!'
Ano     : 'Aaaah! Bodo amaaaat!'
Kikis   : 'Ih lo kan masih cacar ngapain masuk?!' <--- mulai dari sini kucing mulai terlupakan
Ano     : 'Bodo amaaaat!'
Kikis   : 'Heh! Lo tuh harusnya ga masuk selama seminggu tau ga?!'
Gue     : 'Ih ntar kalo satu kelas kena cacar semua lo mau tanggung jawab?!'
Gita     : 'Tau ih Ano, ntar kalo gue kena cacar lo mau ganti rugi?!'
Naufal : 'Ntar kalo gue kena cacar, gue minta uang ganti rugi ratusan juta!'

Akhirnya, sekelas ngomelin Ano, dan sesaat kucing terbengkalai hingga bel berbunyi...
Dan waktunya upacaraaa!

Waktu Pak Ag ceramah pidato, tiba tiba...
Takdikenal : 'HATCHIIIIIIH!' <---- bersin kedengeran satu sekolah, dan suaranya suara seorang murid
Seluruh murid dan guru serta staff pun tertawa, 'HAHAHAHHAHAHAHHA!'

Dan, waktu Pak Ag ceramah pidato, kan ada yang ngobrol di bagian belakang, terus...
Pak Ag : 'Hei! Kalian yang di belakang!'
Fikri      : 'Yoga panik, Yoga panik! Hahahahha' <--- padahal Yoga di depan loh
Pak Ag : 'Blablablablabla' <---- yang jelas di ga ngomong gini yak! *penontonmengangguk*
Semua orang yang denger Fikri nyeletuk gitu langsung pada ketawa

Tiba saatnya kita untuk bernyanyi lagu wajib nasional dan mars SMP *** Jakarta...
Erlyn maju ke podium untuk memimpin kami bernyanyi...
Waktu di atas..
Erlyn panik dan mukanya antara nahan ketawa dan malu <--- bayangin dong kaya apa mukanya! *penontonmembayangkan*

Kemudian saatnya kita berdoa
Tau ga sih, yang baca doa tuh suaranya kaya anak keciiiiiiiil!
Trus dia bacanya kaya anak TK gituuuu! <--- maaf yah, tapi ini nyataaaa *penontontertawapuas*

Selesai upacara, kita masuk ke kelas
Dan si kucing putih abu mulai di permasalahkan lagi
Ternyata si kucing itu...
PUP DI KELAS! <--- Sial, mana deket bangku gue lagi, bayangin bau banget dong *penontonmenutuphidung*
Akhirnya si kucing kembali di kejar" dan saat si Kucing terkepung dan mau diambil, dia menggigit tangan Fakhri dan memberi efek kepada Bang Alpi (Nama asli : Alvi, tapi dia abang gue, jadi gue manggil dia Alpi) yaitu : Alvi ketabok sapu <--- Mengenaskan bukan? *penontonpanik*

Akhirnya si kucing berhasil di eliminasi dari kelas 9.2 alias di kick keluar <--- ga ditendang sih
Kembali ke permasalahan pup kucing
Ga ada yang mau bersihin <--- Gue aja ogah bersihin pup kucing gue
Kikis akhirnya mengalah <--- Baik ya si Batak ini?
Tio diminta Alya ngambil botol wipol
Gue dateng

Alya  : 'Yo, ambilin botol wipol dong!'
Tio    : (dateng bawa botol wipol)
Alya  : 'Ih, ini kan ga ada isinya dodooool!'
Kikis : 'Hahahahhahaha!'
Gue   : 'Hahahaha'

Abis itu si Tio langsung megang botol wipolnya terus mau dia minum, gue bilang 'Mau cepet mati lu?' <---- Sadis ya gue *penontondengansepenuhhatimenganggukkankepala*
Akhirnya kelas gue kembali wangi dan bersih, sedangkan Kikis ngomel"

Kikis : 'Gue aja yang ga suka kucing mau bersihin! Masa elu yang suka kucing ga mau bersihin?!'
Gue   : 'Kis, kucing gue ga ada yang pernah pup di kelas.' <--- ekspresi tenang
Kikis : 'Hahahahhaha'

Akhirnya karena ga ada kerjaan, gue singgah mampir nebeng ke meja abang gue, Bang Yoga <--- iya iya, gue tau abang gue banyak *ditabok*
Akhirnya karena ga ada kerjaan, gue, Erlyn, dan Gita nyolotin si Yoga
Yoga dengan tenang menutup kuping dan memasang muka pasrah <--- mukanya emang selalu pasrah

Terus akhirnya Gita bercerita ke gue, Erlyn, dan Bang Yoga

Gita : 'Eh eh, kan yang paling sering smsan ama gue kan Hisfan (Aceng), Yoga, sama Prima yak'
Gue : 'Hooooh'
Yoga : 'Iye'
Gita : 'Terus kata emak gue gini : "Git, pacar kamu yang mana; Hisfan, Yoga, apa Prima?" <--- sadis sudah berkali-kali gue dianggep cowok
Gue : 'Astaghfirullah, gue di bilang cowok lagi. Alhamdulillah' <--- muka pasrah
Yoga : 'Hahhahahahha!' ^tawa kemenangan^ *penontonikuttertawa*

Terus akhirnya kita ulangan IPA, dan akhirnya setelah selesai, semua keluar kelas
Gue lagi sama Yoga di balkon depan pintu kelas.

Yoga : 'Gimana ulangannya? Kok lama banget sih? Kan udah dapet kunci jawabannya'
Gue   : 'Kunci jawaban gue 2, Bang. Akhirnya gue nyocokin deh sama soal yang bener yang mana, sama aja gue ngerjain sendiri kan'
Yoga : 'Oh, ahaha'

Tiba tiba terdengar suara dari balkon sebelah gue

Ata     : 'Aaaaah... hadi yoga' <--- Nama Yoga : Ahadi Yoga
Fakhri : 'Aaaah'
Naufal : 'Eh eh eh'
Aceng : 'Aaaah'
Gue     : 'Najis! Mahoooo!'
Yoga   : 'Apaan lu manggil" nama gua?!'
Ata      : 'Aaaah... hadi yoga' <---- maho nih
Fakhri : 'Gyaaa!'
Naufal : 'Ah ah'
Hisfan  : ' Gyaaa!'

Dosa apa gue yak ampe punya temen macem maho begini? <--- dosa lu banyak, Prim *dilemparsandal*


Akhirnya bel ganti plajaran berbunyi

Skip

Abis itu pas istirahat kan udah bel masuk
Pas gue mau masuk kelas ...
Ada Fikri ama Oky lagi nyanyi sambil bergaya di depan pintu yang mengakibatkan gue tertawa sampe jatoh terduduk di depan pintu kelas yang langsung mendapat sorotan mata setajam silet dari Pak D <--- suraaaaam!

Pas udah selese presentase dari kelompok Naufal, Pak Daniel ngasih daftar orang" yang udah nge sent Ulangan Praktek E-mail
Buset dah, mau ngeliat gituan aja udah kaya rebutan sembako! <--- sumpek abis dan susah ngeliat karena dari sudut pandang mana pun yang terlihat hanya kumpulan rambut hitam *dilempartomat*

Skip

Pas pelajaran Plkj kan kita di suruh buat resume sama peta konsep
Hasilnya adalah geng somplak malah ketawa, kerja dikit
Semua ini berawal dari sesuatu

Kikis : 'Hahahahha, gue ngeliat Rilo ama Herdian kaya kakek nenek gueee! Hahahaha'
Herimut : 'Apa sih, Kis'
Rilo : 'Enak aja, masa ane disamain sama kakek"'
Kikis : 'Tau ga sih, nenek gue tuh gendut banget kaya huruf O sedangkan kakek gue kurus banget kaya...'
Gue : 'kaya angka 1 yak!'
Kikis : '... Kaya lidi!'
Gue : 'Hahahahha!'
Herimut : 'Hahahaha!'
Rilo : 'Hahahahah!'

Ketawa semua selama beberapa saat

Kikis : 'Serius, kakek gue tuh kurus banget. Ditiup aja terbang kali!'
Gue : 'Hahahahhahahha!'
Herimut : 'Hahahahhahahah!'
Rilo : 'Hahahahhahaha!'
Kikis : 'Tapi herannya, kakek gue bisa ngangkat nenek gue, tapi nenek gue ga bisa ngangkat kakek gue!'
Rilo : 'Kakek ama nenek lo kalo dibarisin jadi angka 10 kali yak!'
Gue : 'Hahahahha'
Herimut : 'Hahahahha'
Kikis : 'Hahahahha'

Kumpulan cucu biadab nih

Skip

Pulang tadi gue nongkrong di peruba bareng ama ayu diffa dkk
Kan Diffa ngomong gini 'eh musikalisasi puisi gimana yak'
Terus dia bacain sepenggal baris puisi karya Chairil Anwar yang judulnya Aku
Diffa : 'Aku ini wani.... BINATANG jalang!'
Kita semua ketawa
Ayu : 'Coba tadi lo lanjutin, jadinya "aku ini wanita jalang!"'

Parah yaaa! <--- terbukti kan dari beberapa cerita diatas? *ditendang*

Nah habis itu si Adi ngeluarin kertas puisi yang judulnya apa gitu terus si Diffa bacain dengan gaya eksotisnya dia <--- kata Adi, Ayu, Alfi/Alvi eksotis
Ada bagian yang kocak banget kata-katanya
Engkau cemburu
Engkau ganas
Mangsa aku dalam cakarmu

Terus waktu Diffa baca "mangsa aku dalam cakarmu" dia ngebuat tangannya kaya mau nyakar orang gitu <--- kalo ngeliat asli lebih lucu deh

Skip

Udah yaa?
Sampai sini ajaaa
Aku tau kamu pasti bosen bacanyaaa

Thanks for reading my blog, Reader
Hope you enjoy this new entry!

Sincerely,

Primaara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar