Sabtu, 02 Oktober 2010

What happen today

Sorry baru sempet posting lagi...
Apakah anda kangen sama sayaaa ? <--- PEDE AMAT LU PRIM?!
Nah berhubung lo semua pada kangen ama gue *penontonmulaipanas <--- emang di goreng?*
Jadi gue mulai bersabar dan berniat menulis lagi ...

Pagi ini 06.45 am at school
Terjadi pertengkaran 2 dawai asmara <--- promosi mbak?
Oke terjadi pertengkaran antara tersangka 3 dan 4 <--- masih inget mereka?
Dan pertengkaran ini sangat konyol karena mereka mempertengkarkan soal ... PS! (PS ini bukan PS pekerjaan sekolah, Reader, tapi PS play station) *penontonshock*
Berawal dari manisnya kasih sayaaang <---- malah nyanyi bukannya cerita *penontonmelemparsandal*
Awalnya
Tersangka 4 : 'Ril, PS gue mane? Kok ga dibalik"in?'
Tersangka 3 : 'Iye iye, gue lupa bawa!'
Tersangka 4 : 'Ah, gimana sih lo! Nyokap gue udah curiga nih! ' <--- di sini tersangka 4 udah mulai memanas
Tersangka 3 : 'Ya udah sih, elah! Ntar gue ambil sebelom latian elah!' (latian musik di rumah gue)
Tersangka 1 : 'Eh, Adi! Lo pisahin dong! Gimana sih!' <--- Adi adalah cowok gue sekarang
Gue             : 'Iya, Di! Pisahin dong, ntar pasti pukul"lan!' <--- Tersangka 2 adalah gue

Eh bener aje, abis gue ngomong 'Ntar pasti pukul"an' eh bener aje si Rilo (Tersangka 3) mukul Herdian (Tersangka 4) <--- kejadian ini bukan karena gue selese ngomong 'ntar pukul"an' yak... Jangan pitnah lu pade
Untungnya (ga ada yang untung sebenernya) Rilo mukulnya ga kena muka si Herimut a.k.a Herdian. Kena kacamatanya (meleset lah ceritanya <--- fakta bukan cerita, dodol lu prim).

Eh abis itu si Herdian malah tambah marah ga keruan teriak" di kelas, mana depannya tempat duduk gue lagi. Rilo juga sama aja, teriak" juga. Astgf, gue mulai merasa ada yang tak beres dengan kuping gue <--- diteriakin kanan kiri, et dah
Akhirnya setelah semua kekesalan Herimut abis dan semua kata" kotor keluar dari mulut Rilo, selesai juga akhirnya <--- yang mengakibatkan sekelas kicep semua dengerin mereka berantem

Bel berbunyi, Adi kembali ke asalnya (kelasnya) dan suasana kembali seperti semula.
Pelajaran pertama pm kali ini adalah Bahasa Inggris. 
Dalam pelajaran ini, si Tio <--- Tersangka baru cerita gue , lagi ngerjain fisika dan sedang meminjam buku gue. Terus, setelah mendekati bel, datanglah seorang manusia bernama Jordy <--- Tersangka baru lagi.
Nah Jordy kan duduk di depan gue yak, buset dateng" masih bau sampo ama sabun. Menurut perkiraan gue, ini anak pasti baru bangun dan baru mandi <--- dan ternyata benar! *penontonbertepuktanganmeriah*

Jordy bilang gini ke Tio 
Jordy : '... Gue baru bangun langsung mandi terus ke sekolah...'
Tio    : 'Pantes aje lu masih bau sampo'

Skip

Pas selese plajaran B.Ing berikutnya plajaran B.Ind
Tio masih giat aje ngerjain fisika. Nah secara tak sadar (atau sadar?) mata gue menangkap sesuatu <--- tangan apa mata? , yaitu sampul depan fisika gue robek. Pas gue mau betulin, badan gue maju ke depan, terus pas gue mau ngambil buku fisika gue, Jordy ngalang-ngalangin tangan gue dengan cara menepis dan memegang tangan gue supaya ga nyampe nyentuh buku catetan fisika gue.

Skip

Pas pelajaran fisika ----> Nothing happen

Pas pelajaran math ----> dipermalukan depan umum

Pas pelajaran biologi ----> something happen

Gini ceritanya :

Soal pertama kan ada gambar mikroskop. Tau lah mikroskop itu kan ada meja preparatnya.
Nah Kikis <--- masih inget ga? , nanya ama gue seperti ini :
Kikis : 'Prim prim ...'
Gue   : 'Hoooh?' <--- lagi ngantuk
Kikis : 'Ini namanya apa sih prim?' <--- sambil nunjuk meja preparat
Gue   : '....' <--- ngantuk ngantuk dan belum sempat menjawab
Kikis : 'Oh ini kan yak yang namanya meja KEPARAT!' <--- ngedenger Kikis ngomong gitu gue langsung bangun
Gue   : 'HAHAHAHA DODOL! Ini mah namanya meja PREPARAT bukan KEPARAT! Hahahaa'
Kikis : '...' <--- kicep
Gue   : ' Kalo keparat itu mah ini, keparat kau, ba*****n!'
Kikis : 'HAHAHAHAHAHAHAHA!'

Hening sembari cekikikan <--- namanya bukan hening,dodol *ditabokpenonton*  

Yah abis itu pulang. Kemudian pada nebeng rumah gue sekalian latian musik buat hari Rabu. Ujan.

Nothing happen

Until ...

Tiba waktunya Herimut pulang. 
Dan ketika dia mau pulang, terjadi sesuatu ...
Gue dan Kikis ngambil sepatunya Herimut. Kita pake setengah" (gue kanan, Kikis kiri).
Daaaan, karena sepatunya Herimut gede banget kita agak" susah jalan pake itu.
Terus akhirnya sebelah kaki gue, gue pakein sepatu gue yang bahannya kain pake garis2 warna putih biru.
Kikis make sandalnya Rilo.

Gue minta difotoin ama Rilo hasilnya ---> gagal
Minta difotoin ama Diah ----> kaki kepotong, padahal mau nunjukkin kaki
Minta difotoin ama wulan ---> cacat, kepala ga ada
Akhirnya pas pake hp nya Kikis buat foto ---> berhasil tapi ada sedikit (banyak) kesalahan.

Kesalahan :
1) Posisi gue dan Kikis lagi ga ready.
2) Untungnya muka gue tetep senyum <--- bukan kesalahan dong prim *dilemparsepatuamapenonton*
3) Mulutnya Kikis

Mau tau apa yang terjadi pada mulutnya Kikis?
Hasilnya seperti...
Kalo gue bilang kaya ikan lohan tapi bibirnya sumbing
Herdian ketawa ngakak
Kikis ketawa sambil ngesot
Diah tersenyum lebar <--- bisa dibilang ketawa
Wulan ketawa

Berhubung fotonya blom ane aplot, jadi blom bisa ditayangkan di blog ini.

Selesai sudah perjumpaan kita kali ini, tetap di Blog saya! <--- ngapain seh prim?

Yak, thanks for reading my blog, Reader. 
Hope you enjoy this blog.

Sincerely,

Primaara
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar