Sabtu, 16 Oktober 2010

Stress out day at 9.2

Welcome back to my blog, Reader!
Okay, gue tau lo pasti kangen kan ama blog gue? <--- pede 
Itu pasti lah! <--- pede kuadrat

Berhubung orang" yang suka baca blog ini dan jadi ketagihan <--- fakta, bukan opini
*penontonbertepuktangan*
Mereka suka menuntut gue ngebuat posting yang baru
Jadi, sekarang gue bertengger di depan komputer (emang lo burung prim?) dan berjuang mengingat kejadian yang telah lampau (baru juga tadi terjadi *ditabokpenonton*)

Saat-saat pertama gue masuk kelas...
Dikit banget yang baru dateng! <--- kelas malas
Jadilah gue menyendiri di luar kelas <--- suram yak?
Ternyata, di seberang sana, ada Bram! <---- Bram : tersangka baru di blog gue

Jadilah, gue nyamperin si Bram yang nun jauh di seberang sana <--- emang nyebrangin laut, jauh? *ditabok*
Gue akhirnya ngobrol ama dia, sampe akhirnya gue mau balik ke kelas dan...
Gue dicegat ama Dela di tengah jalan menuju kelas <--- Dela : tersangka baru dan sahabat gue (Delarosa)

Gue disuruh Dela cerita soal Kemal <--- Kemal : tersangka baru dan sahabat gue
Jadi kemaren ada peristitwa ga mengenakkan di hati gitu deh

Skip

Bel berbunyi...
Tanda masuk kelas <--- iyalah, masa iya tanda masuk rumah sakit? *dilempartomatsamapenonton*
Pelajaran pertama adalah Bahasa Inggris yang dipimpin diajar oleh Mr.Z
Jam setengah delapan-an, datanglah Bayu, Jordy, dan Tio ke dalam kelas (telat)
Pas jam delapan...

Datanglah si Oky <--- Tersangka baru yang merupakan anak gue di kelas
Masuklah dia dengan tenangnya, dan memberi salam kepada Mr.Z
Rilo angkat bicara ke gue 
Rilo : 'Prim, anak lo prim!'
Gue : 'Anak gue telaaat!' <--- muka malu gitu deh
Rilo : 'Hahaahaha!'

Kemudian Mr.Z berkata
Mr.Z : 'Ya udah, kamu duduk sana!'
Oky : (muka bingung mau duduk dimana)
Fikri : 'Sebelah gue, Ky!'
Oky : (ngeliat sebelah tempat duduk Fikri tapi ga ada bangkunya)
Oky : 'Yah kagak ada bangkunya, Fik!'
Fikri : 'Ya ambil laaah!'
Oky : (Nyari bangku kosong buat dipindahin, nemu di bangku paling depan)
Mr.Z : 'Udah, cepetan!'
Oky : (ngambil bangku dan jalan ke sebelah kiri Fikri)
Fikri : 'Ngapain lu? Lu duduk sebelah sana!' <--- nunjuk ke arah kanan, padahal Oky ga bisa lewat gara" ada Mr.Z
Mr.Z : 'Eeee... Ngapain kamu? Duduk di sebelah sana aja!' <--- nunjuk ke arah depan meja guru
Oky : (Pasrah, akhirnya duduk di depan meja guru)

Satu kelas ketawa semua gara" Oky di suruh pindah" <--- sabar ya anakku... *penontonmeneteskanarimataterharu*
 Pelajaranpun berlangsung

Terjadi percakapan antara gue, Ata, dan Delva
Ata : 'Prim, prim, prim!'
Gue : 'Apeee?'
Ata : 'No 4,5,6. Trus no 11,12,13,14,15,16,17,24,25,26 dong!'
Gue : 'Buset, lo mau nanya apa ngerampok sih?!'
Delva : 'Hahahaha, ngerampok!'
Gue : .....
Ata : 'Hahahaha'

Jujur, gue bingung apa sih yang mereka ketawain? <--- posisi gue kan preman, apa jangan" mereka ngira gue yang ngerampok?

Pelajaran bahasa Inggris pun selesai

Ganti pelajaran dengan Bahasa Indonesia yang diketuai diajar oleh Bu Wid <--- Wali kelas tersayang :)
Gue lagi enak-enak ngerjain soal, Delva dan Ata nanya lagi
Delva : ' Prim, no 4 dong!'
Gue : 'Gue ngerjain dari belakang, Del'
Ata : 'Hahahahha, mampus!'
Delva : (muka melas)

Waktu gue udah selesai, Ata dan Delva nanya lagi
Ata : 'Prim,prim,prim!'
Gue : 'Apeeee?!'
Ata : 'No 9 doooong!'
Gue : (Nyodorin kertas pm gue ke Ata)
Ata : 'Aaaaah...'
Gue : (Ngeliat Ata dengan heran)
Delva : 'Ta,ta, ambil kertas pm nyaaa!'
Ata : (Ngambil kertas pm gue)
Gue : 'Hah?! Kertas pm gue mana?! Kertas pm gue manaaa?!' <--- sumpah tolol banget yak -___-
Delva : 'Nih nih nih, makasih yak!'
Ata : (Ngasih lembar pm gue)
Gue : .....

Bu Wid : (Nulis di papan tulis soal musikalisasi puisi)
Anak-anak : (Ngobrol sendiri-sendiri)
Bu Wid : 'Ssst! Konsentrasi tetap pada soal anak-anak!'

Tak berapa lama kemudian, Bu Wid ngejelasin soal tugas musikalisasi puisi

Gue membuat percakapan dengan geng somplak

Gue : 'Eeeeh! Jangan ama Ano yak! Jangan ama Anooooo!'
Herimut : 'Ogah! Ogah!'
Kikis : 'Ga mauuuu!'
Rilo : 'Idih!'
Gue : 'Jangan ama Ano ya!'
Herimut : (Ngetuk-ngetuk meja sambil muka jijik)
Kikis : (Ngetuk-ngetuk meja dengan muka ogah)

Tiba tibaaa...
Hisfan : 'Woi woi woiiii!' <--- Teriak ke arah gue
Rilo : 'Aceng! Lo sama gue yaaak!'
Hisfan : 'Gue sama lo pada yaaak!'
Gue : 'Iye iyeee!'
Herdian : 'Kita sama Aceng?'
Gue : 'Emang Aceng bisa apa?'
Herimut : 'Kagak tau gue'

Gedubrak

Setelah pelajaran Bahasa Indonesia, ganti IPA Biologi
Bu Batak tak masuk <--- Bu P

Akhirnya malah pada ngobrol sendiri-sendiri deeeh
Hari ini pelawaknya lagi ga kerja jadi ga banyak hal seru...

Herimut aja stres kok
Dia ampe bilang gini : 'Semua orang stres!'
Tabahkan hatimu, Herimut *penontonmengeluarkanairmata*

Well
Berhubung gue stres juga
Ceritanya sampe sini aja yaaa? <--- Oh no!
Cukup ga? <--- Ga cukup!
Puas gaaa? <--- Ga puas!

Yak besok kalo ada kejadian lucu lagi gue pasti cerita kok, tenang aja :)

Thanks for listening reading my blog, Reader!
Hope you enjoy this new entry!
And can laugh after read this blog!

Sincerely,

Primaara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar